6 Samsung Galaxy Murah Terbaik di Indonesia

6 Samsung Galaxy Murah Terbaik di Indonesia

12. 6 Samsung Galaxy Murah Terbaik di Indonesia

Bagaimana pemasaran smartphone Samsung di Indonesia? Sepertinya cukup berhasil. Pasalnya, konsumen produk Samsung di Indonesia dari waktu ke waktu terus meningkat. Samsung memang sudah diakui dunia sebagai perusahaan yang telah berhasil memenangkan persaingan pasar gadget dengan produk unggulannya yakni Galaxy Series. Berikut ini daftar Samsung Galaxy murah terbaik yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia:

 

  1. Samsung Galaxy E7

E7 menjadi varian Samsung galaxy murah terbaik nomor satu saat ini. Dengan harga 3,7 juta rupiah, Anda tidak akan merasa rugi. Pasalnya, spesifikasi yang ditawarkan sangat tinggi. Samsung Galaxy E7 dibekali dengan dapur pacu yang tidak tanggung dengan RAM 2 GB dan dan processor Quad Core 1.2 Ghz-64 Bit. Smartphone dengan OS Android kitkat ini hadir dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

 

  1. Samsung Galaxy A3

Varian murah dengan kualitas terbaik kedua yakni Samsung Galaxy A3 dengan harga di bawah E7 yakni 3,1 juta rupiah. Dapur pacu yang dimiliki smartphone dengan layar 4,5 inci ini ditenagai processor Quad Core 64Bit dan RAM 1GB. Samsung Galaxy A3 telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 3 pada layarnya dan berteknologi Super Amoled. Dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang senang foto selfie.

 

  1. Samsung Galaxy E5

Tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy E5 dibanderol dengan harga 2,9 juta rupiah. Harganya memang lebih murah, namun spesifikasinya tak kalah tinggi. Dibekali dengan RAM 1.5 GB, CPU Quad Core-64Bit menjadikan Samsung Galaxy E5 sebagai salah satu Samsung Galaxy murah terbaik yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Ponsel ini hadir dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Layar seluas 5 inci dan sudah dilengkapi pelindung Gorilla Glass 4.

 

  1. Samsung Galaxy J1

Masih merasa mahal dengan penawaran Samsung Galaxy A3, E7 atau E5? Jangan khawatir, masih ada Samsung Galaxy j1 dengan harga 1,4 juta. Harganya memang murah tapi dapat dipastikan kualitas tidak murahan. Samsung Galaxy J1 ditenagai dengan processor Dual Core 1.2 Ghz dengan RAM sebesar 512 Mb. Untuk masalah kamera, tentu tak kalah saing, di mana kamera utamanya 5 MP dan kamera depan 2 MP.

 

  1. Samsung Galaxy Ace 4

Sebagai alternatif, ada Samsung Galaxy Ace 4 dengan harga 1,1 juta rupiah saja. Dapur pacunya dilengkapi dengan processor Dual Core 1.0 Ghz beserta RAM 512 Mb. Sayangnya, untuk masalah kamera smartphone ini hanya dibekali dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan VGA.

 

  1. Samsung Galaxy V

Dan inilah Samsung Galaxy yang paling murah dari seri-seri sebelumnya. Samsung Galaxy V dibanderol hanya 900 ribu saja. Dapur pacunya terdiri dari processor Single Core 1 Ghz dengan RAM 512 Mb. Smartphone ini hanya dibekali kamera utama 3,15 MP yang disertai LED flash dan kamera depan VGA.

Itulah 6 Samsung Galaxy murah terbaik di Indonesia saat ini yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin segera memiliki smartphone pabrikan Samsung.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *