Aman Gak Sih Belanja di Tokopedia

Aman Gak Sih Belanja di Tokopedia

Postingan ini hampir sama dengan yang kemarin yaitu dari pertanyaan yang masuk ke saya, apakah belanja online shop dibuka lapak itu aman?. Pada prinsipnya belanja online dengan sistem rekber adalah aman. Begitu juga buka lapak, penjual akan diberikan haknya setelah proses transaksi berjalan dengan baik. Artinya penjual sudah mengirimkan barang yang dibeli oleh pembeli.

Yang membedakan dengan yang lain mungkin dari segi harga dan proses negosiasi. Misalnya di bukalapak ada kelebihannya ada proses negosiasi sehingga anda akan mendapatkan harga yang bagus. Kalau ditokopedia ada fitur yang sangat diminati oleh pengguna yaitu PO atau preorder, dimana kita bisa memesan terlebih dahulu barang yang kita incar dan penjual akan mengirimkan barang kalau barangnya sudah ready.

Saya pribadi sering sekali membeli online termasuk di tokopedia ini, dan lancar tidak ada kendala yang berarti, kalaupun ada yang ditanyakan bisa langsung chat dengan penjualnya dengan fasilitas yang telah disediakan oleh tokopedia.

Saya kira sekarang ini orang orang sudah cerdas dan bisa membedakan mana toko online yang memang terpecaya dan toko online yang hanya abal-abal saja.

Mungkin anda punya pengalaman menarik dengan toko online ini. Silahkan saja tinggalkan komentar.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *