Bagaimana Cara merubah file pdf ke jpg ?

Bagaimana Cara merubah file pdf ke jpg ?

Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi ilmu dan resep jitu program computer. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tips bagaimana caranya kita merubah atau menjadikan sebuah file dengan format file pdf file, untuk selanjutnya dirubah menjadi file berbentuk file gambar atau jpg file.

Untuk merubah file pdf ke dalam format images kamu bisa menggunakan software “AP PDF to Image Converter” yang bisa mengconvert/merubah file pdf menjadi images file macam .bmp, .emf, .wmf, .jpeg, .png, .gif, .tiff, dan .pcx.

AP PDF to Image mampu merubah file pdf ke dalam Images Document dengan gabungan teks, gambar, graphic, dan lain-lain seperti file pdf aslinya. Program ini juga tidak memerlukan program tambahan seperti Adobe Reader. Jadi walaupun di komputer kamu tidak terinstall Adobe Reader program ini bisa melakukan konversi langsung ke format images.

Untuk penggunaan program ini ada dua jenis input sumber file pdf, kamu bisa mengconvert satu file atau melakukan proses konversi dengan batch processing (convert file pdf dalam jumlah banyak sekali jalan).

Untuk melakukan edit hasil output yang diinginkan, kamu bisa melakukan editing terlebih dahulu melalui tombol “Edit Selected Items” atau melalui tombol “Setting”. Melalui opsi pilihan yang muncul kamu bisa menentukan arah (destination) hasil output, format images yang diinginkan, halaman yang ingin di convert atau keseluruhan halaman pdf, resolusi warna dan quality. Prosesnya juga sangat cepat. Jadi tidak ada salahnya menggunakan pdf tools yang satu ini untuk urusan convert file pdf ke dalam format images. . . SEMOGA BERMANFAAT

Sumber ( http://edukasikomputer.blogspot.com )

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *