Bapak PLN Listrik ditempat Saya Mati Terus

Bapak PLN Listrik ditempat Saya Mati Terus

wah… Listrik mati lagi… Itu uangkapan yang selalu saja saya dengar dari orang orang dikampung saya. Walaupun agak kota tapi listrik disini sering sekali mati. Saya tinggal di palmira graha, itu tepatnya di jalan joyo agung.. masih ikut kota malang. hampir setiap hari selama berserapa bulan ini sering sekali mati. Bahkan kadang sampai 4 kali. Hari saja sudah 3 kali mati dan itu tidak sebentar. Lumayan lama. tetakhir kali sekitar 1.5 jam. Lumayan lama lah. Dan yang lebih parahnya kami warga tidak tahu kalau ada pemadaman.

Kadang lagi enak-enak kerja eee mati lampu belum sempat disimpan hasil kerjaan dikomputer. Saya tidak tahu apakah seharus PLN memberitahukan kalau mau ada pemadaman atau semaunya sendiri. Dan mungkin perlu alasan kenapa kok dipadamkan.

Ini yang saya rasakan setelah kurang lebih 5 tahun saya membeli rumah di daerah itu, saya gak tahu pastinya kenapa kok suka sekali PLN mematikan aliran listrik di tempat saya ini. Kalau begini terus menerus pasti kita yang jadi konsumen akan merasa dirugikan belum lagi banyak barang elektronik yang cepat rusak akibat putus sambung aliran listrik ini.

Kebetulan saya berkerja sangat mengandalkan listrik, kalau listrik sudah mati maka bisa dipastikan kami tidak bisa beraktifitas dengan lancar. Semoga saja ditempat teman-teman tidak seperti yang ada ditempat saya dan semoga PLN lebih meningkatkan pelayanannya pada konsumen.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *