Email BlackBerry Ngadat, RIM pun Minta Maaf

Email BlackBerry Ngadat, RIM pun Minta Maaf

Layanan push email BlackBerry sempat lumpuh di beberapa negara. Atas kejadian itu, Research in Motion (RIM) pun mengaku dengan sigap telah melakukan perbaikan dan tak lupa meminta maaf kepada para pengguna.

Ya, sejak tadi pagi, pengguna BlackBerry di Tanah Air banyak yang mengeluhkan tidak bisa mengirim atau menerima email di handset mereka. Hal serupa pun dialami pengguna BlackBerry di Singapura dan Malaysia.

“RIM menyadari bahwa sejumlah pengguna di Asia Pasifik mengalami gangguan pada layanan email di BlackBerry Internet Service. Masalah ini telah teridentifikasi dan solusi sedang dilaksanakan,” tulis RIM, melalui surat elektronik yang diterima detikINET, Jumat (30/3/2012).

Namun saat ini layanan email BlackBerry mulai berangsur normal di sejumlah wilayah, pengguna sudah bisa mengirim atau menerima email seperti sediakala.

“RIM meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tutup vendor asal Kanada itu.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *