Ini Dia Internet Explorer 10 Yang Tercepat

Ini Dia Internet Explorer 10 Yang Tercepat

Saat ini, browser memang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang di dunia. Kebutuhan internet memang menjadikan orang membutuhkan browser yang cepat dan tentunya dengan desain yang menarik.

Browser saat ini yang terkenal adalah Chrome milik Google dan Mozilla Firefox. Namun baru-baru ini Microsoft mengklaim bahwa browser miliknya lebih cepat daripada Chrome dan Firefox. Benarkah berita tersebut?

Internet Explorer 10 memang sudah banyak dinanti oleh para pengguna internet di seluruh dunia. Mengapa demikan? Browser ini diklaim mempunyai kecepatan dalam mengakses situs lebih cepat dibanding dengan browser yang lain. Menurut Microsoft, browser Internet Explorer ini lebih cepat 8% daripada Chrome 20 milik dari Google.

Nah, bagi anda yang tidak sabar ingin mencoba browser cepat ini, anda bisa mencobanya karena Microsoft sudah mengeluarkan browser ini bersamaan dengan Windows 8 dan Windows RT. Internet Explorer ini hadir dalam versi pratinjau dan bisa digunakan untuk semua produk Microsoft. Namun perambaan ini tidak bisa digunakan untuk Windows Vista dan Windows XP. Untuk versi Windows 7, Internet Explorer hadir dengan fitur Do Not Track namun tidak ada Adobe Flash Player yang menyatu dengan perambaan sehingga user harus menginstal secara manual Adobe Flash Player.

Bahkan browser ini bisa dinikmati oleh pengguna Xbox 360. Ini tentunya akan menambah nilai plus untuk browser besutan Microsoft tersebut.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *