Category: Kata-kata cinta

Sort: Date | Title | Views | | Comments | Random Sort Descending
View:

Kata Kata Cinta untuk Kekasih hati/gelap, Mantan dan Seseorang

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? (huuuuuueeeekkkk,,,,,,)Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja,...

Mutiara Kata, Madah Kata, Kata-Kata Hikmah

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

 “Orang baik jarang mengaku jahat, tapi orang jahat seronok mengaku baik.”“Kalau kita berjaya memotivasi diri sendiri, itu hebat, tetapi andainya kita boleh menjadikan orang lain seperti kita, itu baru hebat sangat.”“...

Kata Cinta Sejati Dalam Islam

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Makna ‘Cinta Sejati’ terus dicari dan digali. Manusia dari zaman ke zaman seakan tidak pernah bosan membicarakannya. Sebenarnya? apa itu ‘Cinta Sejati’ dan bagaimana pandangan Islam terhadapnya?Alhamdulillah, sholawat...

Kata Kata Jomblo Galau | Jomblo Ngenes Sedih

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Kamu seharusnya senang melihat yang kau cintai bahagia dengan pilihannya, walau pilihan dia bukan kamu.Aku harus belajar tersenyum melihatmu dengan dia.Terlalu egois mengatakan dan terlalu takut mengungkapkan, jangan ...

Kata Galau Cinta Paling Sedih

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

   Sudah kah menangis km hr ini.,.??????!        Jangan pernah bilang sayang, kalo hati kamu bukan untuk aku :')        percuma tdr (gak jenak)    baru ae liat twitt , kudu tak banting hapeku.    mungkin ada yg laen d...

Kata Kata Jomblo Galau | Jomblo Ngenes | Jomblo Sedih

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Kamu belum minta maaf aja udah aku maafin semua salah kamu :')ada yg lebih menyakitkan saat di tinggalkan, pada saat rasa ini padamu dan kamu meninggalkan begitu sajaAir mata selalu mengalir. seberapa banyak yg keluar...

Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindahHingga saat ini kau pun tetaplah yang terindahNamun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah iniDi dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku...

Kata kata galau cinta paling Sedih Dan Pedih Terbaru lengkap

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamuMungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamakuDan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamuKau tahu aku sa...

Cinta Kecewa

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

 It hurts to love someone and not be loved in return. But what is more painful is to love someone and never find the courage to let that person know how you feel.Artinya: Sungguh menyakitkan mencintai seseorang dan ti...

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

  Aku tersenyum bukan berarti bahagia, itu karena sangat terluka...    Pintaku cuma satu, ingatkan saat indah itu.. Saat kita masih satu..     Ceriaku kini Deritaku...    Aku tidak menunggumu kembali, aku hanya menung...

Kata Kata Menyakitkan Hati Tentang Cinta

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

  maaf sebelumnya jika ini melukai perasaanmu namun aku harus jujur tentang semua ini aku tak mungkin lagi meneruskan hubungan cinta kita karena sekarang dihatiku sudah ada orang lain yang sangat istimewa dan meskipun...

kata kata Pantun cinta

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Naik Onta lihat PemandanganMakan Bubur ditambah CukaBiarlah Cinta dan KenanganKan Terkubur bersama Luka@sapriloverz Mengolah jamu pake belatiDicampur kentang dari lahankuCobalah kamu untuk mengertiSedikit tentang pera...

Kata-kata Galau Cinta Gaul

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

Kapan sih Kamu bisa Menghargai aku? kapan juga kamu bisa nganggep bahwa aku itu ada?► Dan semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu, din bisa lebih baik dari aku. Take care.► Marah, kecewa, Nangis, kesel, putus asa, pat...

Kata-kata Cinta Segitiga

Added by 6 years ago

0 Views0 Comments

aku kenal kamu pertama kali, pertama kali yang menyapa lembut nuraniku, pertama kali yang memperhatikanku. walau ternyata yang kukira mawar pemberianmu itu ternyata bukan untuk diriku.kemudian aku mencoba untuk tidak ...

« Prev