Artikel, Tutorial, Tips dan Trik

Kebijakan Baru Youtube 2018 | Tutorial Youtube

0

Kebijakan youtube terbaru 2018 mulai pertengahan januari ini mengeluarkan kebijakan terbarunya,setelah ditahun kemarin pada tanggal 07 April 2017 yang mewajibkan para mitra youtube untuk mencapai 10.000 tayangan agar video mereka dapat menghasilkan uang dari iklan yang diperoleh dariiklan google. Banyak youtuber batu yang merasa kebereratan dengan kebijakan tersebut, namun itu harus dilakukan dan dipernuhi. Sehingga youtuber akan dituntut untuk lebih kreatif lagi agar pencapaian tayangan tersebut terpenuhi.

Akan tetapi pertengahan bulan januari 2018 memperbarui kebijakan yang sangat mencengangkan pagi pemula, namun bagi youtuber yang sudah banyak subcribenya atau banyak jam tontonnya itu tidak akan berpengaruh, akan tetapi bagi youtuber pemula (newbie) kebijakan tersebut sangat memberatkan.
Berikut ini perubahan tambahan kebijakan youtube terbaru 2018

Jumlah minimal subscribe 1000
jumlah selancar 4000 jam menonton
berlaku mulai 20 Februari 2018

Dengan kebijakan tersebut pihak youtube mencoba meminimalisir kecurangan oleh mitranya dan tidak merugikan pihak pengiklan.berikut ini uraian penjelasan kebijakan youtube dikutip dari youtube creator.

kebijakan youtube terbaru 2018 ini mewajibkan mitranya untuk mempunyai jumlah subscribe 1000 dan jumlah menonton 1000 dan 4000 jam menonton.kebijakan youtube terbaru ini sangat memberatkan untuk pemula

Leave A Reply

Your email address will not be published.