Kenapa hosting sering main suspend

Kenapa hosting sering main suspend

Mau curhat saja teman. Kenapa ya website saya sering tersuspend. Sebenarnya yang bisa menjelaskan adalah pihak hosting kenapa sebuah website itu tersuspend. apakah karena laut yang digunakan keberatan server? atau kunjungan sedang naik? kalau yang terjadi adalah kunjungan webak naik dan bandwidth terkuras pada website kita yang tersuspend tadi maka ini akan sangat merugikan sekali Bagi sang pemilik website.  karena sebenarnya yang dicari oleh website atau blog itu adalah kunjungan dari luar sehingga website Kita ramai. kalau tersuspend dan secara otomatis tidak tayang atau nonaktif. Maka Google pun akan berfikiran dua kali untuk menayangkan Website kita pada peringkat teratas di pencarian Google. Seperti yang saya alami ini link cerdas ini sudah berulang kali tersuspend dan alasannya adalah karena pengunjuk sedang banyak Padahal kalau saya lihat pengunjung web saya tidak lebih dari 600 ini sangat merugikan sekali website yang saya bangun. 

Saya berencana ingin memindahkan hosting keluar negeri yang lebih stabil. Selama ini saya punya 2 website. yang satunya saya menggunakan hosting dari luar negeri dan ternyata kunjungan biasanya sampai 7000 an masih aman. dan berjelan dengan baik. Dan konten yang saya buat juga sudah banyak hampir ribuan. 

Kembali ke link cerdas. kalau sandainya ini terulang ke sekian kalinya untuk yang terakhir ini saya akan pindahkan ke luar negeri saja. Tapi harapan saya memang tidak sampai ter suspend lagi. Sekarang ini saya menggunakan hosting 1 giga dan bandwidh unlimited. Sebuah bandwidth yang sangat menggiurkan dengan harga yang murah. 

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *