Khitan Anak di Tuban

Khitan Anak di Tuban

Hari ini adalah hari yang sangat mendebarkan untuk anak pertama saya. Pasalnya hari ini dia akan dikhitan. Di usianya yang belum genap 7 tahun harus disunat karena ada indikasi penyakit di p3nisnya. Dia merasa kesakitan waktu buang air kecil. Dia merasakan nyeri sekali bahkan kadang sampai menangis sejadi jadi karena kesakitan.

Kata dokter memang lebih baik disunat karena ada kristal putih. Mungkin karena kurang minum atau sering makan jajanan yang kurang higiniis.

Tiga hari yang lalu memang saya lihat dibagian depan k3laminnya ada pembengkaan.

Saya putuskan untuk menyunat dituban agar dekat dengan neneknya. Setelah saya cari info dari teman teman sekolah dulu dan juga dari internet saya putuskan cari tempat yang dekat dengan rumah ibu. Dan alasan lain agar kontrolnya dekat. Akhirnya saya memilih untuk disunatkan di desa senori kebetulan tetanggaan dengan desa saya banaran.

Pada awalnya dia tidak mau disunat karena sering melihat film upin upin di telivisi dan ada episode sunat. pada eposide tersebut mail bilang kalau sunat itu  sakitnya seperti dimakan hari mau. Karena dia sering lihat film itu dia jadi gak mau disunat. sehingga kami harus berrjuang untuk membujuknya agak mau diaunat.

Kebetulan saya dibantu kakak dan adek saya untuk membujuk agar mau disunat dengan berbagai cara. Dan kesemua cara tersebut tidak mampu membuatnya berani untuk disunat. Akhirnya kami putuskan untuk kebaikannya maka dengan pemaksaan. bersambung–

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *