Kuliner Masakan Belut Merak Urak Tuban

Kuliner Masakan Belut Merak Urak Tuban

Kalau Anda berada disekitaran Tuban Jatim atau sedang melintas didaerah Tuban cobalah sensasi masakan belut yang berada di kecamatan Merak Urak. Kurang lebih perjalanan 20 menit dari pusat kota Tuban menuju Merak Urak.

belutcemplonmu

Nama tempat warung ini adalah warung bu cemplon. Mungkin ini nama pemilik dari warung tersebut. Tempatnya sih agak masuk dari jalan utama, dari dum Merak Urak lurus saja ke selatan kurang lebih 200 meter, lalu kiri jalan ada bengkel belok kiri ikuti saja jalannya kurang lebih 400 meter, jalannya muter muter jadi kalau Anda kesulitan bisa tanya orang orang disekitar situ pasti pada tahu. Karena warung ini sangat terkenal sekali.

Atau bisa juga dengan tips cerdas ala saya yaitu dengan menggunakan jasa Google Map. Anda bisa menanyakan pada mbak google map dengan kata kunci cemplon merak urak. awalnya saya juga puter-puter gak tahu tempatnya. Dengan bantuan google map terjawab sudah kegelisahan saya.

screenshot_2016-10-01-13-07-51

screenshot_2016-10-01-14-33-00

Penilaian saya soal rasa sagat mantap sekali maknyus dan saya rekomendasikan warung ini bagi Anda yang suka masakan belut. Ini tidak iklan ya .. memang jujur setelah saya rasakan memang masakannya sangat luar biasa enaknya. Tidak salah kalau banyak orang yang tergila gila dengan sensasi belutnya. Gurih dipadu dengan rasa pedas yang menggigit. Popoknya kalau mau ngasih peringkat bisa saya kasih 80 deh. Mantap. Apalagi dipadukan dengan nasi jagung yang empuk… ahhh.. pecah dimulut…

Yang kurang mantap memang tempatnya yang agak masuk perkampungan gitu jadi kalau pakai mobil agak susah masuk dan juga kalau misal ada simpangan bisa dipastikan gak bisa jalan.

Sejauh ini selama penglihatan saya yang datang di warung bu cemplon ini warga sekitaran merak urak. kebanyakan menggunakan sepeda motor dan bahkan saya lihat tadi banyak anak-anak muda seusia 20 an lah. Jangan sampai kehabisan ya.. setelah baca postingan ini silahkan berangkat saja sebelum anda kehabisan belutnya.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *