Lenovo P780 Kaca Pecah, Tidak Rekomendasi

Lenovo P780 Kaca Pecah, Tidak Rekomendasi
IMG_20150122_091305
Lenovo saya Pecah Kacanya Gan

Pengalaman pertama memiliki smartphone lenovo sangat mengecewakan. Sungguh malang sekali nasib hp saya ini, jatuh dari ketinggian satu meter langsung kaca pecah dan touchscreen tidak berfungsi lagi. Ceritanya ketika saya isi baterai lalu entah kenapa hp lenovo saya tadi yang terletak dimeja tiba tiba tersenggol tangan akhirnya terjatuh dan pecah.

Sehari setelah kejadian tersebut saya berinisiatip untuk membawanya ke service center yang ada dimalang. Oiya sebelum saya lanjutkan cerita tersebut peekenalkan asal saya dari malang dan saya membeli hp tersebut sebulan lalu di Toko Indo Mobile Cell. Saya lanjutkan, saya cek no telp SC yang ada dikartu garansi, saya mendaptkan ada 2 nomer dan ternyata keduanya saya hubungi tidak ada yang menjawab. Akhirnya saya menuju alamat yang ada di jl Simpang Borobudur, saya putar-putar sampai setengah jam untuk mencari alamat belum juga ketemu ada alamat yang dimaksud tetapi berupa rumah kosong.

Tidak patah semanngat akhirnya saya lokasi yang kedua didaerah dieng tepatnya dibelakang perpusatakan kampus UNMER Malang di Jl. Puncak Jaya Ujung 1B Malang. Saya mendapat alamat tersebut dan memang ada tulisan dibanner depan LENOVO .. akhirnya menegadukan keluhan tadi tapi yang saya dapatkan tidak sesuai dengan keinginan. Sambil memainkan hp tanpa menghadap ke saya seorang karyawan menjawab keluahan saya, disini tidak bisa pak, bapak bawa saja ke SC surabaya.  Karena tidak ada tanggapan yang baik akhirnya saya keluar dari ruko tersebut.

Ah malas sekali harus kesurabaya, Masak kota sebesar malang yang banyak pengguna lenovo tidak ada sc yang kompeten. Dan suku cadangnya seharusnya ada, perusahaan harus berusaha memuaskan klien dong. Ya akhirnya saya tidak bisa merekomendasikan untuk membeli hp lenovo di daerah malang. Karena pertimbangan tempat service nya tidak ada, kalaupun ada seperti yang saya sebutkan diatas.

Sebenarnya saya suka dengan HP lenovo tersebut karena baterainya yang tahan lama, cocok memang untuk online atau yang sering dijalanan. Namun kehebatan tadi hilang seketika ketika hp rusak dan tidak ada yang bisa membetulkan didekat lingkungan keberadaan kita.

Maaf Pihak Lenovo saya tidak merekomendasikan produk anda.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *