Plugin WordPress yang Sesuai

Plugin WordPress yang Sesuai

Cara Setting Pugin Featured Content Gallery WordPress.

Sesuai dengan judulnya di atas, plugin ini berfungsi untuk membuat sebuah posting gambar yang berjalan secara bergantian. Dan plugin ini akan lebih mempercantik tampilan blog wp kita tentunya. 

1. Silahkan Download Plugin tersebut disini…

2. Setelah Anda men-download dan mengaktifkan fitur baru Konten plugin Galeri ,

Pertama-tama Anda ingin kepala ke halaman pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi galeri anda.

Anda juga akan perlu untuk memilih apakah Anda ingin memiliki konten fitur Anda berasal dari kategori posting dari posting blog atau individu atau ID halaman .

Plugin konten fitur galeri sekarang sepenuhnya dapat disesuaikan .

Gaya galeri dengan opsi seperti ukuran , warna , dan transisi slide kustom melalui halaman pilihan . Untuk setiap item yang ditampilkan ,

Anda memiliki kemampuan untuk menentukan gambar utama yang digunakan , thumbnail , dan teks overlay .

Plugin yang baru menggunakan empat bidang kustom yang berbeda dalam mode lanjutan . Cukup upload gambar atau masukkan teks kustom Anda memiliki galeri tampilan apa yang Anda inginkan.

– articleimg : ( diperlukan) digunakan untuk menentukan gambar utama untuk galeri.

– thumbnailimg : ( opsional ) digunakan untuk menentukan gambar kecil yang ditampilkan . Tanpa ini diaktifkan, gambar utama secara otomatis dipotong untuk membuat thumbnail .

– featuredtext : ( opsional ) masukkan dalam teks kustom untuk ditampilkan di area teks . Tanpa ini diaktifkan, sekitar 100 karakter teks dari posting atau halaman ditampilkan secara default .

– alttext : ( opsional ) masukkan dalam teks kustom untuk ditampilkan untuk posting gambar atau alt tag halaman di bidang nilai . Tanpa nilai , gambar tersebut tidak akan memiliki teks alternatif .

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *