Siapkan Pernikahan dengan Google Weddings

Siapkan Pernikahan dengan Google Weddings

Untuk menyiapkan situs web dan dokumentasi pernikahan, kini tidak perlu susah payah. Setiap pengguna internet mungkin cukup dengan tool dan layanan baru yang dikembangkan Google, yakni Google Weddings.

“Aplikasi itu membantu Anda merencanakan hari penting dalam hidup Anda. Kami telah membuat template khusus pernikahan di situs Google, Google Docs, dan Picnik. Kami juga memberikan tip dan trik untuk menggunakan aplikasi ini dan produk Google lain di google.com/weddings,” kata Lisa Conquergood, Manajer Senior Pemasaran Produk Google, dalam blog resmi Google.

Di layanan berbasis web tersebut, para pengantin dapat menyimpan kartu undangan. Aplikasi itu juga menyederhanakan rencana pernikahan yang padat sehingga waktu Anda dapat difokuskan untuk hal-hal yang menyenangkan. Semua persiapan pernikahan dari bikin situs web, kartu undangan, suvenir, bahkan perencanaan keuangan dan daftar tamu undangan dapat dibuat langsung serta terintegrasi. Bahkan, seusai pernikahan, album-album foto pun bisa diunggah secara praktis. Asik, bukan?

Sebagai bonus, Google juga telah bekerja sama dengan perencana pernikahan terkenal dari New York, Michelle Rago, dan menawarkan 25.000 dollar AS apabila pengguna memenangi kompetisi persiapan pernikahan

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *