Kata Mutiara Lucu Banget untuk Status FB Lucu

Jika baru putus cinta 1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti Tapi kalau aku...

Kumpulan Status Facebook Keren | Gokil | Unik | Lucu | Aneh

 Katanya Anak Gaul, Digauli Kok Malah Nangis “ #   Cara mendapatkan pacar dengan “3N”    1. Narsis    2. Nrima                 Kalau masih gagal juga, cobain yang ketiga, pasti jitu:    3. Ngaca !!  #  Emang kalo mau PACARAN harus punya PACAR dulu...

Kata Galau Cinta Paling Sedih

   Sudah kah menangis km hr ini.,.??????!         Jangan pernah bilang sayang, kalo hati kamu bukan untuk aku :’)        percuma tdr (gak jenak)     baru ae liat twitt , kudu tak banting hapeku.     mungkin ada yg laen di...

Kata-kata Gombal Cinta, Lucu, dan Romantis

cow: tau nggak perbedaan ikan dengan kamu???cew: nggak tau… emang apa???Cow: kalo ikan berenang di air, kalo kamu berenang di hatiku 🙂cew: #tersenyum malu 😀     aa: neng, bapa neng tukang tambal ban nya??    neng: geuning terang a???    aa:...

Kata – Kata Mutiara Persahabatan New 2013

  Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”     “Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan...

Kata Mutiara Buat Pacar Yang Jauh

Bila Tuhan dengar doa ku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, aku kangen kamu.     Aku Kangen Wajah kamu , Kangen Perhatian kamu , Kangen Senyum kamu .. Aku KANGEN KAMU.     If I never met you,...

Kata Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati

    Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu    Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.     Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain    untuk mengerti satu sama lain   ...

Kata Mutiara Sakit Hati Karena Cinta

Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.     Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.     Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.     Siapapun Anda, jika...

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta

  Aku tersenyum bukan berarti bahagia, itu karena sangat terluka…    Pintaku cuma satu, ingatkan saat indah itu.. Saat kita masih satu..     Ceriaku kini Deritaku…    Aku tidak menunggumu kembali, aku hanya menunggu aku seperti dulu lagi… biasa tanpamu…    Disakitimu...

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi

     Dinginnya pagi    Terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari    Membangkitkan sukma    Gairahku bangga    Menyapa hari ini    Selamat datang pagi..     Mentari pagi bersinar cerah    Hangatnya kujumpa di senyummu selalu    SMS terbang bertiup sejuk    Mengantar rindu hanya kepadamu    Selamat Pagi.....

Kata Mutiara Kehidupan

    Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya dating.     Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memangg itu diperlukan, anda takkan bisa meloncati sebuah jurang, dengan dua lompatan kecil...

Kata Mutiara Cinta

    “Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.”     Carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus...

Gombal Detected

    saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.    ngga usah janjiin bintang serta bln. buat aku, cukup janjiin anda akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya.    bila anda...

Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2013

    Sebenarnya selama ini aku pencuri. Soalnya aku suka curi-curi pandang ke kamu.        Jujur aja gue ini bkn cowo baik-baik. Suka mencuri. Apalagi mencuri cintamu.    Kamu bisa Cantik gitu keturunan dari Ibu / Bapak kamu bukan seeh? Kok bidadari...