Artikel, Tutorial, Tips dan Trik

Trik Mendapatkan Boneka di Timezone

0

Sudah berpuluh-puluh koin masuk dan berkali-kali kartu digesek, tak satu pun boneka di dalam kotak claw machine itu. Ternyata ini caranya.

Dream – Hampir di setiap pusat perbelanjaan terdapat permainan mengambil boneka di dalam sebuah kotak dengan menggunakan penjepit mekanis berbentuk mirip cakar.

Permainan bernama claw machine ini sangat populer di kalangan anak-anak. Tumpukan boneka lucu dan menggemaskan seolah menanti untuk dibawa pulang.

Meskipun cara bermainnya terlihat sederhana, tapi tak semudah yang dibayangkan. Sangat jarang yang sukses menjepit boneka yang diinginkan dan mengeluarkannya dari kotak permainan.

Sudah berpuluh-puluh koin masuk dan berkali-kali kartu digesek, tak satu pun boneka di dalam kotak claw machine itu yang bisa terangkat.

Seperti kata pepatah, banyak jalan menuju Roma. Seorang pemuda dengan akun Guava Juice merekam aksinya mengakali berbagai macam claw machine dan mengunggahnya di situs berbagai video YouTube.

Pemuda itu mengawalinya dengan sebuah claw machine yang memiliki satu tombol untuk melepas jepitan dan satu stik untuk mengendalikan jepitan.

Sebelum bermain, pastikan di bagian bawah sebelah kanan claw machine terdapat tonjolan berbentuk kotak. Tekan kotak tersebut selama lima detik sehingga ketika tekanan dilepas, kotak akan mengeluarkan semacam penutup yang bisa diputar.

Rupanya fungsi kotak itu seperti sebuah pengunci yang membuat jepitan semakin kuat. Dengan cara ini, pemain akan dengan mudah mengambil boneka yang diinginkan.

Pemuda tersebut kemudian beralih ke claw machine yang memiliki dua tombol; satu yang bertanda panah ke depan, dan satu lagi dengan panah ke kanan. Claw machine versi ini dianggap lebih sulit dari versi satu tombol dan satu stik.

Seperti sebelumnya, pemuda itu ‘meretas’ claw machine menggunakan trik yang cukup sederhana. Dia menekan empat tombol yang terdapat pada empat sudut kaca depan claw machine tersebut dan setelah itu bermain seperti biasanya.

Sebagian netizen yang melihat video ini mengatakan pernah mencobanya namun tidak berhasil. Sementara yang lain mengatakan trik yang digunakan pemuda ini hanyalah hoax belaka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.