Artikel, Tutorial, Tips dan Trik

HUT Malang ke 101 : Warga kota Malang Bersholawat Bersama Habib Syech

0

Peringatan HUT Kota Malang, terasa lebih seyuk dengan gelaran Bhumi Arema Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Acara yang digelar tadi malam, selasa 31 maret yang dihadiri lebih dari 100 ribu jamaah pecinta sholawat dari berbagai penjuru Malang raya dan daerah-daerah sekitarnya.

BHUMI AREMA BERSHOLAWAT
BHUMI AREMA BERSHOLAWAT
BHUMI AREMA BERSHOLAWAT habib Syeh 3
BHUMI AREMA BERSHOLAWAT
BHUMI AREMA BERSHOLAWAT habib Syeh
BHUMI AREMA BERSHOLAWAT
BUMI AREMA BERSHOLAWAT 2
Habib Syech Bersama Gus IPUL
BUMI AREMA BERSHOLAWAT 3
Gus Ipul Bersama KH. Marzuki
BUMI AREMA BERSHOLAWAT
BHUMI AREMA BERSHOLAWAT

Untuk memberikan kenyamanan kepada jamaah yang hadir, Pemkot Malang sengaja menempatkan acara ini di Stadion Gajayana Malang. Jamaah tidak hanya ditempatkan di tribun-tribun yang ada di stadion, tapi seluruh lapangan akan ditempati para jamaah untuk bersholawat bersama habib yang memiliki jamaah syechermania itu.

Dengan lantunan sholawat bersama Habib Syech dan puluhan ribu jamaah sholawat dari berbagai daerah, akan memberikan nuansa kedamaian dan kesejukan bagi masyarakat.  Selain Habib Syech, para ulama serta habaib di Kota Malang dan Malang raya pun  hadir untuk bersholawat bersama puluhan ribu jamaah yang memadati stadion Gajayana. Puluhan ribu jamaah yang hadir menjadikan Stadion Gajayana lautan putih karena mereka menggunakan pakaian putih ciri khas syeckermania.

Leave A Reply

Your email address will not be published.