Wisata Edukasi di Museum Angkutan Kota Wisata Batu Malang

Wisata Edukasi di Museum Angkutan Kota Wisata Batu Malang

Museum angkutan atau museum angkot  yang berada dikota Batu resmi dibuka pada bulan februari tahun 2014 yang lalu, sudah hampir satu tahun tempat wisata ini beroperasi dan bulan februari besok atau 2 bulan lagi sebagai anniversary yang pertamanya. Memang Batu sebagai kota wisata yang berada di Jawa Timur semakin mempesona dan terus mengembangkan wahana-wahana lain setiap tahunnya. Setelah sukses dengan jatim parknya, lalu museum satwa, secret zoo, BNS dan sekarang dengan wisata baru yaitu museum angkutan.

Museum-Angkutan-Batu yang menarik
Museum Angkutan Kota Wisata Batu Malang

Sesuai dengan nama yang diusung museum ini, terdapat berbagai alat transportasi kuno hingga modern dari belahan kota yang ada di Indonesia dan bahkan terdapat juga alat transportasi dari manca negara, misalnya dari Benua Eropa, Amerika dan lain sebagainya. Berbagai jenis dan model alat transportasi ada disini, mulai alat transportasi dari darat misal mobil, laut, maupun udara.

Anda akan dimanjakan dengan keindahan museum seluas 3,7 hektar yang berada di Jalan Terusan Sultan Agung, Nomor 2, Kota Batu ini. Museum ini terbagi menjadi beberapa zona diantaranya adalah zona edukasi dan zona pasar terapung. Selain itu museum ini juga akan banyak menambahkan berbagai mobil yang belum pernah anda jumpai sebelumnya.

Memang asyik jika liburan kali ini anda isi dengan mengunjungi museum angkutan yang ada diBatu ini, serasa berjalan-jalan di Benua Eropa sang negara raksasa otomotif dunia, lengkap juga  dengan latarnya. Pokoknya dibuat puas, jangan sampai lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen seru dan hal-hal unik yang ada disana. Yang menjadi daya tarik lagi adalah berbagai mobil yang digunakan dalam film-film box office ada di museum ini, kapan lagi anda bisa melihat keindahan dalam film-film kalau tidak dimuseum ini.

Bagaimana? Anda penasaran dengan cerita saya tadi tentang museum ankutan kota Batu ini?. untuk menanyakan fasilitas atau yang lainya bisa anda hubungi langsung museun angkut,

Alamat :Jl. Terusan Sultan Agung No. 2 – Kota Wisata Batu Telepon : (0341) 595007 Jam Buka : 12.00 – 20.00 WIB

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *