10 Pantai Indah, Eksotis dan Hits 2018 di Malang

10 Pantai Indah, Eksotis dan Hits 2018 di Malang

Malang memang Kota pariwisata. Mulai dari wisata buatan hingga wisata alam seperti pantai.
Belakangan ini wisata pantai menjadi wisata favorit keluarga. Puluhan pantai di Malang ini akan siap memanjakan para wisatawan. Jika anda bingung ingin mengunjungi pantai yang ada di Malang, kami rekomendasikan 10 pantai terindah dan eksotis di tahun 2018 ini supaya tidak kecewa. Diantaranya :
1. Pantai 3 warna.
Pantai ini satu kawasan dengan pantai clungup, gatra, mini, savana, dan watu pecah. sehingga hanya beli satu tiket bisa menikmati 5 pantai sekaligus. Tiket hanya Rp10.000 saja. Namun jika ke pantai 3 warna ini wajib didampingi Guide dengan tarif sebesar Rp.100.000 per rombongan.
2. Pantai Gua China
Pantai ini selain memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, juga terdapat gua china dan puncak dyana. Di puncak ini kita bisa menikmati view laut lepas dengan membayar Rp.5000 saja ke puncak dyana. sedangklan tiket ke pantai gua china hanya Rp.10.000 saja/orang dewasa.
3. Pantai Tekuk Asmara
Pantai ini sering disebut seperti oantai RAja Ampat di Papua. karena memiliki gugusan karang yang seeperti pulau-pulau kecil. dan jika menikmati dari gazebo atau bukit di sana, maka hampir mirip dengan Raja Ampat. Tiket hanhya Rp.10.000 /orang
4. Pantai Balekambang
Pantai ini sangat populer di Malang. dengan bibir pantai yang panjang dan terdapat Pulau yang di atasnya terdapat Pura, mirip dengan Tanah Lot seperti di Bali. Sehingga Pantai ini sering disebut dengan Tanah Lot-nya Malang. Tiket Rp.15.000
5. Pantai Sendiki
Pantai yang masih tersembunyi ini sangat cocok untuk menenangkan diri dari penatnya aktifitas. Akses perjalanan menuju ke pantai sendiki memang belum beraspal, namun pemandangan hijau sawah yang sejuk dan elok membuat kita takjub. Tiket Rp.10.000 /orang
6. Pantai Ngliyep
Pantai ini selain panoramanya indah juga memiliki keunikan tersendiri. Pantai dengan sejuta spot selfie dan isntagrammable menjadikan kita akan mati gaya karena saking banyaknya fasilitas spot-0spot selfie. Tiket Rp.7500
7. Pantai Gatra
Pantai ini satu kawasan dengan pantai 3 warna dll. Tiket Rp.10.000/orang. Jika hanya ke pantai Gatra, mini, watu pecah dan savana tanpa harus didampingi Guide.
7. Pantai Banyu anjlok
Akses menuju ke pantai ini sangat terjal. Harus melewatu Pantai Lenggoksono terlebih dahulu. JIka membawa kendaraan roda empat maka kita harus naik perahu menuju ke sana.
8. Pantai Batu Bengkung
Pantai ini yang menjadi daya tariknhya yaitu adanya cekungan karang yang bebrbentuk seperti barisan. Sehingga jika ombakn pasang, air ombak akan mengisi cekungan tersebut dan menjadin kolam alami untuk berendam. Jika ke pantai Batu Bengkung, kita juga bisa menikmati pantai lainnya seprerti pantai ngpit dan pantai weden klopo karena satu kawasan. Tiket Rp.10.00/orang.
10. Pantai Parang Dowo. Pantai ini baru dibuka sekitar bulan juli 2018. Akses yang sangat mudah, karena pantai ini terlihat jelas dari jalur jalan raya lintas selatan. dan jika ke pantai ini, bisa menikmati 9 lokasi pantai, bukit dan goa yang satu kawasan dengan pantai parang dowo. kereen kan.

Demikian info tentang pantai-pantai Malang yang sedang Hits di 2018. Jangan sampai ketinggalan ya… karena salah tujuan akan menjadikan kita menyesal. semoga bermanfaat.
Silahkan comment di bawah jika ada yang ditanyakan.
Jika video ini bermanfaat, silahkan like dan share.
Jika ingin berlanggana, silahkan Subscribe 🙂
Terimakasih

3.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *