Added by on 16/01/2019

Alamat: Jl. Raya Lamongan- Mantup, Jotosanur, Tikung, Jotosanur, Tikung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62281, Indonesia
Telepon: +62 822-5177-7777
Provinsi: Jawa Timur

Alhamdulillah akhirnya ketemu juga dengan masjid kaca yang umumnya disebut dengan Masjid Namira. Meskipun sebelumnya sering melewati masjid ini, tapi karena bentuknya yang tidak mirip masjid jika dilihat dari jalan raya menjadikan ragu untuk mampir.

Awal ketertarikan untuk mencari masjid ini adalah cerita dari salah seorang teman mengenai keunikan Masjid Namira Lamongan ini.
Masjid Namira jika terlihat dari luar. Tulisan Masjidnya terlihat kecil, tidak menyangka sebelumnya jika bangunan tersebut adalah sebuah masjid.

Memasuki bagian dalam Masjid Namira, kita disambut dengan dinginya AC yang jumlahnya lebih dari 6 buah (Alhamdulillah…adeem #setelah kepanasan), aroma masjid yang sangat wangi serta di bagian depan imam ada sebuah kiswah yang di lindungi dengan kaca.

Bagi pemudik yang sedang kehabisan uang, bisa juga mendapatkan Minuman DINGIN GRATIS yang disediakan oleh pengurus Masjid Namira (Alhamdulillah ^_^)

Masjid Namira terlihat dari samping
Area pesawahan di sekitar masjid

Masjid Namira terlihat dari belakang

Di samping dan di belakang masjid terdapat taman taman kecil yang dipenuhi berbagai jenis bunga, selain itu letak masjid juga berdekatan dengan area pesawahan, sehingga menambah kesejukan disiang hari.

Waroeng Namira
Waroeng Namira terdapat di area parkir masjid. Jika mudik, dapat juga kita beristirahat sejenak untuk melepaskan lelah sekaligus sholat ataupun mengikuti kajian-kajian yang sedang berlangsung.

Untuk anda yang belum pernah kesana, anda bisa menemukan Masjid Namira yang terdapat di Jl.Raya Mantup-Lamongan Km 5 Jatisanur Tikung Lamongan.

Category:

Umum, Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*