Added by on 27/05/2013

Kapan sih Kamu bisa Menghargai aku? kapan juga kamu bisa nganggep bahwa aku itu ada?
► Dan semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu, din bisa lebih baik dari aku. Take care.
► Marah, kecewa, Nangis, kesel, putus asa, patah hati, cemburu itu yang gue rasain ke loe
► Malam ini Gue Dikacangin…. bikin gue makin geregetan aje…. auurrrggghhh…
► Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu2 lalu-lintas?
► Loe dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang loe sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih..cuih..cuih..
► Cinta itu kaya’ kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama
► Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
► Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
► Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah
► Angin…sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam
► Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
► Cinta itu gak bisa dipaksa..itu kenyataannya !!
► Aku ga’ cemburu, aku cuma ga’ suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
► Tau gak sih Say…, Gue Sayank ke Loe to melebihi dari apapun…., jadi pliiss jangan sia-siakan gue
► Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?
► Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen ama loe..
► Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.
► Cinta memang butuh pengorbanan tapi ada 3hal yg tak perlu Loe korbankan untuk CINTA: Agama(Tuhan),Kelurga dan Harga diri..
Kata Galau CINTA
► Saat guwe sedih.. Gw mau lo selalu ada buat aku untuk nyeka air mata gw
► Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang “cukup jadi sahabat aja
► Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.
► Sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo
► Nyesel ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia
► Berikan senyuman terbaikmu sebelum kamu menghapus namaku dihatimu, karena mungkin dengan begitu aku akan muddh memberikan ma’af suatu hari nanti.
► Cinta kita itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi gak akan pernah bertemu 🙁
► Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
► Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau memblock nya :'(
► Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
► Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
► KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
► Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
► aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…
► berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
► pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
► lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
► Lagu yang kamu banget saat ini apa?
►Seneng-seneng sama pacar baru lo, sedangkan gwe sakit ngeliat lo sama dia^
► Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*