Added by on 28/05/2013

cwok: Berat badan kamu berapa?
 cwek: 50kg, emang kenapa?
cwok: Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan *__*”

“Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 ♥”

cwok: Bawa pisau ga?
cwek: Buat apa?
cwok: Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan. *_*”

“Pekerjaan yang paling aku suka adalah Pilot. Pilot-otin wajah manismu setiap hari ♥”

“cw0k: Denger bunyi ‘dag dig dug’ gag?
 cwek: “Enggak, bunyi apaan sih?” |
 cw0k: Itu bunyi hatiku, yang meledak-ledak deket kamu *Modus*'”

“Km buka usaha percetakan ya?|kok tahu?|soalnya cetakan dirimu berulang kali muncul di hati dan pikiranku ♥”

“jika ak berdoa, doaku cuma satu, ak minta Tuhan panjangkan umurku agar ak mampu selalu menjagamu seumur hidupku ♥”

“kamu itu seperti cabe rawit, imut-imut bisa bikin ak kepedasan, apalagi saat km lagi jalan sama si DIA *True story*”

cw0k: oea q blehh minta matiin lampuu ngkk semuaanyaaa…
cwek” mg knp kok di matiin….????
cwok: yaa,biar kmu tau,, betapa kuat nya sinar cinta q buat kmuu….=D

co; km twu gk perbedaan km am cicak?
ce; ngk ,mang knp?
co; lw cicak nempel a dinding, pi lw kamu nempel a di hati q….
ce; apam!!!!

Yank..Kmu Tw GAk…
ShARy AJh Aq Gk SmSaN sMa KmU..dADa aQ nYeSek YanK….
tW kNpA…???
KrNa KmU sPaRuh NaFaS q….

Kata gombal lucu”:

cowok: Bpak mu sopir angkot ya ?
cewek: kok tau,?
cowok: krna bpak mu tabrakan ama tukang ojek wwkkwkw

Co: bapak kmu jualan cabe yha . .?
Ce: ihh , kok tw bang.?
Co: soal nya biji nya masih nempel di gigi kmu tuh . .?
Ce: ihh kurang ajar banget sih jadi cowok .?

Udin: mbeb, dulu papa kamu pas bikin kamu maennya pake kondom yah 🙂
Ijah: ko’ tau sih ? >:O
Udin: karena kau tlah mengamankan hatiku (ɔˇ⌣ˇ)ˆ⌣ˆc)
Ijah: jurus seribu tabokan ! *plak²*
Udin: -___-” nangis dipojokan

cow;syng km tau gk ada 5 sibab cicak bsa trjtuh,,,?
cwek;gk tau yank,,emng apa sbb ea,,?
cow;1,ngtuk (2)mabok
3)demam 4)pusing 5)terkejut,,,sbb tngok wajah mu cntik kyak bidadari turun dri becak,,,,

Cwo;kamu tahu beda kamu dengan nyamuk ngak..?
Cwek: ngak apa tu bg.??
Cwok:kalo nyamuk menghisap darah.tapi kalo kamu menghisap isi dompetku..

Me : bpak kamu kuli bangunan ea..
She : kox tau
Me : ea krna tampang kmu kyak material..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*