Kata Kata Gombal cinta Paling Lucu Terbaru

Kata Kata Gombal cinta Paling Lucu Terbaru

cwok: Berat badan kamu berapa?
 cwek: 50kg, emang kenapa?
cwok: Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan *__*”

“Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 ♥”

cwok: Bawa pisau ga?
cwek: Buat apa?
cwok: Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan. *_*”

“Pekerjaan yang paling aku suka adalah Pilot. Pilot-otin wajah manismu setiap hari ♥”

“cw0k: Denger bunyi ‘dag dig dug’ gag?
 cwek: “Enggak, bunyi apaan sih?” |
 cw0k: Itu bunyi hatiku, yang meledak-ledak deket kamu *Modus*'”

“Km buka usaha percetakan ya?|kok tahu?|soalnya cetakan dirimu berulang kali muncul di hati dan pikiranku ♥”

“jika ak berdoa, doaku cuma satu, ak minta Tuhan panjangkan umurku agar ak mampu selalu menjagamu seumur hidupku ♥”

“kamu itu seperti cabe rawit, imut-imut bisa bikin ak kepedasan, apalagi saat km lagi jalan sama si DIA *True story*”

cw0k: oea q blehh minta matiin lampuu ngkk semuaanyaaa…
cwek” mg knp kok di matiin….????
cwok: yaa,biar kmu tau,, betapa kuat nya sinar cinta q buat kmuu….=D

co; km twu gk perbedaan km am cicak?
ce; ngk ,mang knp?
co; lw cicak nempel a dinding, pi lw kamu nempel a di hati q….
ce; apam!!!!

Yank..Kmu Tw GAk…
ShARy AJh Aq Gk SmSaN sMa KmU..dADa aQ nYeSek YanK….
tW kNpA…???
KrNa KmU sPaRuh NaFaS q….

Kata gombal lucu”:

cowok: Bpak mu sopir angkot ya ?
cewek: kok tau,?
cowok: krna bpak mu tabrakan ama tukang ojek wwkkwkw

Co: bapak kmu jualan cabe yha . .?
Ce: ihh , kok tw bang.?
Co: soal nya biji nya masih nempel di gigi kmu tuh . .?
Ce: ihh kurang ajar banget sih jadi cowok .?

Udin: mbeb, dulu papa kamu pas bikin kamu maennya pake kondom yah 🙂
Ijah: ko’ tau sih ? >:O
Udin: karena kau tlah mengamankan hatiku (ɔˇ⌣ˇ)ˆ⌣ˆc)
Ijah: jurus seribu tabokan ! *plak²*
Udin: -___-” nangis dipojokan

cow;syng km tau gk ada 5 sibab cicak bsa trjtuh,,,?
cwek;gk tau yank,,emng apa sbb ea,,?
cow;1,ngtuk (2)mabok
3)demam 4)pusing 5)terkejut,,,sbb tngok wajah mu cntik kyak bidadari turun dri becak,,,,

Cwo;kamu tahu beda kamu dengan nyamuk ngak..?
Cwek: ngak apa tu bg.??
Cwok:kalo nyamuk menghisap darah.tapi kalo kamu menghisap isi dompetku..

Me : bpak kamu kuli bangunan ea..
She : kox tau
Me : ea krna tampang kmu kyak material..

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *