Kumpulan SMS Patah Hati Terbaru 2012

Kumpulan SMS Patah Hati Terbaru 2012

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”

Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan tersenyum lagi.

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Pertama kau ambil hatiku lalu rusak olehmu dan sekarang patah karenamu

Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.

Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

About The Author

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *