Artikel, Tutorial, Tips dan Trik

Prestasiku (gak papa khan biar semangat belajar)

0

Kali ini para wisuda-wan lulusan UIN Malang yang berprestasi boleh berbangga hati. Pasalnya, Rektor UIN Malang Imam Suprayogo mem-berikan beasiswa beru-pa peluang untuk melanjutkan studi ke Pascasarjana dengan bebas biaya selama empat semester.
Bagi mahasiswa berprestasi boleh melanjutkan studi S-2 di UIN Malang tanpa harus membayar uang semester selama empat semester. Sedangkan bagi yang berprestasi ganda seperti para huffadz Al-Quran diberikan kesempatan untuk memilih kampus yang diinginkan baik di dalam maupun di luar UIN Malang.

“Saya selalu menghargai mahasiswa yang berprestasi, silahkan bagi siapa saja yang ber-prestasi serahkan pada saya biar saya uruskan untuk melanjutkan ke S-2,” tuturnya tegas. “Saya merasa bahagia, melihat mahasiswa yang mampu menghafalkan Al-Quran sampai 30 juz. Oleh karena itu, silahkan bagi yang hafal Al-Quran untuk memilih universitas di luar, asalkan jangan keluar negeri saja,” tegasnya setengah bercanda.

Sebanyak 14 wisudawan yang berprestasi tersebut yang adalah 12 wisudawan S-1 dan 2 wisudawan S-2 atau pascasarjana. Namun, wisudawan terbaik kali ini di raih oleh Abdul Basid, mahasiswa jurusan Humaniora dan Budaya dengan indek prestasi komulatif (IPK) 3,92 dengan masa studi  9 semester.
Sedangkan untuk Pascasarjana diraih oleh Moch Wahib Dariyadi, M.Pd asal Tuban dengan IPK 3,96. (aj)

sumber dari : website UIN Malang

Leave A Reply

Your email address will not be published.