Added by on 16/01/2019

Suasana Romantis di Coklat Klasik Malang

Cokelat Klasik, Cafe di Malang yang Romantis Cocok untuk Kencan Pertama

Cokelat Clasic

Satu lagi yang perlu Movers ketahui, tempat nongkrong paling romantis yang jadi sorotan di Kota Malang, terletak di Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav. R2 Kota Malang. tempat ini menjadi sasaran utama para pemuda pemudi untuk nongkrong di kedai yang romantis ini. Selain menjadi tempat nongkrong yang romantis, kedai cokelat klasik ini juga sangat ‘yahuut’ kalo dibuat foto-foto, tempatnya good looking banget Movers.

Kedai ini bernama cokelat klasik, sepertinya nama ini tidak asing kan ditelinga Movers, namun kali ini, kedai cokelat klasik dikonsep berbeda, yang biasanya hanya kita temui di stand sebrang jalan, kedai cokelat klasik ini terletak tepatnya di kawasan ruko yang letaknya diatas, jadi strategis banget kalo melihat malang dari atas, kurang romantis apalagi, jadi Movers wajib ngunjungin.

Tempatnya memang dikonsep natural etnik yang menyuguhkan berbagai menu andalan original recipes seperti aneka menu minuman soda, susu, kopi, dan cokelat. Dan berbagai makanan serta camilan yang lezat dan rasanya tidak mungkin untuk Movers lewatkan ini memang pantas dijadikan salah satu tempat nongkrongnya Movers kalo di Malang, dan dijamin merugi kalo ga mampir kesini.

Cokelat Klasik2
Selain design interior yang memang disuguhkan secara nyaman dan serasa nongkrong dengan gaya vintage, cokelat klasik ini juga mempunyai menu andalan, kalo Movers kesana cobain deh Original choco yang menjadi salah satu menu andalan yang disuguhkan di kedai cokelat klasik ini, rasanya nih serasa muter dimulut dan ga ilang-ilang, kental rasa coklatnya yang memang sudah diracik oleh pegawai cokelat klasik dan ownernya ini menjadikan khas rasa tersendiri bagi penikmatnya.

Jadi Movers nih kalo lagi santai mending ke kedai cokelat klasik dan nyobain menu andalannya sambil bawa gebetan apalagi kemudian nikmatin setiap hawa sejuk yang diciptakan oleh tempatnya yang ‘yahuuut’, pasti ga bakal pengen berpindah tempat ke yang lain.

Cokelat Klasik

Selain menyediakan menu andalan original choco, kedai ini juga menyediakan varian rasa coklat seperti choconut, chocomilk, choco cincau, dan choco yang lain yang pantas untuk Movers cobain satu persatu cita rasa coklatnya. So, jangan ketinggalan yaaa.

Hampir lupa! harganya pun ga semahal cita rasa yang disuguhkan kok, Movers cukup datang dan bawa uang Rp 10000 pasti sudah bisa nikmatin cita rasa coklat original yang disuguhkan di menu kedai cokelat klasik ini. Jadi jangan sampai ga dateng loh, soalnya kedai ini buka mulai pukul 08.00 – 22.00 jadi sangat welcome untuk Movers yang malem-malem mau kesana.

Harapan yang ada ketika dibukanya kedai cokelat klasik ini, katanya ownernya sih ‘Menduniakan Cokelat Indonesia’ dengan cara mengolah SDA (cokelat) Indonesia menjadi produk andalan berstandart international.

Category:

Umum, Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*